Chelsea vs Fulham & Newcastle vs Man City

Mediaolahraga Chelsea berusaha melupakan kekalahan 1-0 dari Middlesbrough. Adapun Fulham, mereka unggul satu gol melawan Liverpool di Anfield – sebelum tuan rumah bangkit untuk meraih kemenangan 2-1 di leg pertama semifinal. Secara tradisional Chelsea cenderung menaungi rival lokalnya Fulham. Namun pada pertemuan musim lalu, The Cottagers mendapatkan satu poin dengan menahan imbang Chelsea tanpa gol. Bisakah Marco Silva menimbulkan rasa frustrasi serupa pada The Blues pekan ini?

Mungkin saja, tapi kekalahan Chelsea dari Boro terjadi terutama karena kegagalan tim tamu dalam mengkonversi peluang – banyak juga yang terjadi. Bahkan jika tidak ada tim yang dapat diandalkan, tim asuhan Pochettino masih harus mampu mengungguli tim Fulham yang jarang tampil berkembang di laga tandang.

The Blues terkadang kesulitan mencetak gol, namun mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge, memenangkan tiga di antaranya. Adapun Fulham, mereka kalah dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Prem, kebobolan setidaknya tiga gol dalam setiap kekalahan. Jadi, dengan asumsi Chelsea benar-benar dapat mengkonversi beberapa peluang pada hari Sabtu, sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan kandang. Apakah Anda ingin bertaruh pada hasil tersebut dengan harga odds adalah masalah lain.

Mungkin lebih baik kita mengambil petunjuk dari pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak. Dalam lima kunjungan terakhir Fulham ke Stamford Bridge mereka gagal mencetak gol. Mendukung BTTS No akan berhasil di setiap pertandingan sebelumnya – dan bisa menjadi taruhan yang layak pada 59/50 pada hari Sabtu juga. Terutama karena memberikan perlindungan jika Chelsea mempunyai hari libur lagi di depan gawang.

Baca juga – Revolusi Game Online,Teknologi yang Mengguncang Dunia Perjudian

Newcastle vs Man City

Newcastle menikmati kemenangan mudah atas rival sengitnya Sunderland di Piala FA akhir pekan lalu. Namun Toon mungkin menganggap lawan minggu ini sebagai pelanggan yang lebih rumit – terutama sekarang Kevin de Bruyne telah kembali. De Bruyne tampil dari bangku cadangan melawan Huddersfield pekan lalu, dan langsung memberikan assist. Pemain Belgia itu mungkin memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan minggu ini.

Meski Kev belum sepenuhnya tampil maksimal, Newcastle punya kekhawatiran lain. Kemenangan atas Sunderland merupakan kemenangan kedua mereka dari sembilan pertandingan di semua kompetisi; di Prem, The Magpies telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka. City juga belum menjadi pemain yang tidak kenal lelah – tetapi jika mereka tampil buruk menurut standar tinggi mereka, mereka masih memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim asuhan Pep Guardiola tertinggal lima poin dari Liverpool dengan satu pertandingan tersisa; kita telah melihat City meraih kemenangan dari posisi yang lebih sulit dari ini. Rekor Newcastle sendiri melawan tim ini tidak luar biasa; the Mags hanya memenangkan satu dari 32 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan City. Meski begitu, tim asuhan Eddie Howe berhasil menyingkirkan City dari Piala Liga pada bulan September. Namun wajar jika dikatakan bahwa kinerja telah menurun sejak saat itu.

Pertandingan kandang terakhir Newcastle membuat mereka dikalahkan 3-1 oleh Nottingham Forest; City mungkin bisa meraih kemenangan nyaman serupa di sini. Anda dapat menggabungkan City untuk menang dan lebih dari 2,5 gol dalam dua kali lipat pada 26/25 . Jika harga tersebut tidak menarik, Phil Foden sudah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk City. Jika dia memulai, dia mungkin bisa mengirimkan barangnya lagi; Foden memiliki 43/20 untuk mencetak gol.

Komentar